Home / Berita

Minggu, 14 Maret 2021 - 07:00 WIB

Primary English: Tempat Les Bahasa Inggris di Garut

Admin akan memberikan gambaran mengenai salah satu tempat les bahasa Inggris terkenal di Garut, yaitu Primary English (PE). Kebetulan, Primary English ini tempatnya dekat dengan pusat kota. Sangat strategis dan mudah diakses.

Beberapa angkutan umum yang melintasi tempat les ini adalah angkot Bayongbong, Cikajang, angkot 02 dan 01, Cipanas, angkot RSU. Itu karena lokasi Primary English ada di Jl. Raya Cimanuk No.129. Tempatnya di perempatan lampu maktal.

Salah satu alasan banyak orang memilih Primary English adalah karena tempat ini menyediakan banyak fasilitas yang membuat siswa nyaman dan tenang selama belajar. Ada empat ruang belajar yang tiap ruangannya sudah berAC dan tersedia speaker output untuk keperluan listening. Dua ruang diantaranya pun sudah dilengkapi dengan projektor. 

ruang belajar di Primary English

Fasilitas dan kelebihan

  1. Wifi gratis 
  2. Tempat parkir aman di belakang gedung untuk mobil dan motor
  3. Mushola dan dua toilet
  4. Tersedia banyak paket belajar : paket private, fast track (ambil dua kelas), anak sekolah
  5. Paket anak sekolah mulai dari Rp150.000/bulan jika grup berjumlah 4 orang atau lebih, Rp200.000/bulan jika 3 orang, dan Rp250.000/bulan jika 1-2 orang.*
  6. Kelas bervariasi: TOEFL, general English, conversation, grammar.

*hubungi staff PE untuk keterangan lebih lanjut.

tempat parkir primary english

Untuk masalah biaya, admin sarankan untuk berkonsultasi kembali dengan staff mengingat promo dan program Primary English sering berubah-ubah. Bagi teman-teman yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris di Primary English atau hanya penasaran sekadar ingin bertanya-tanya saja, silahkan menghubungi staff administrasi PE atau langsung datang ke kantornya di sini

Baca juga:  Apa itu Kemampuan Abad ke-21?

Jl. Raya Cimanuk No.129, Paminggir, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44118
atau menghubungi lewat sosial media berikut
IG: @primaryenglish_
Facebook: Primary English Garut 
WhatsApp: 0895 337 227233

Disarankan mengunjungi kantor pada jam kerja sekitar setengah 11 hingga pukul 5. Saat pagi-pagi kantor biasanya sepi karena kebanyakan siswa mengambil jadwal siang ke sore setelah jam sekolah selesai.

Jika jarak kantor terlalu jauh, silahkan hubungi media sosial mereka, utamanya lewat media sosial paling aktif yaitu instagram. Lebih baik lagi, menghubungi WhatsApp untuk mendapatkan respon cepat. Tidak usah sungkan untuk bertanya-tanya karena staff pasti senang jika diberi pertanyaan oleh calon siswa.

Kelas dan paket di Primary English

  1. Kelas TOEFL, kalian akan diberikan tips-tips mengerjakan soal TOEFL dan setiap sesi pasti akan mengerjakan soal-soal. Target kelas ini adalah mereka yang akan menghadapi TOEFL.
  2. General English (GE), ditujukan untuk siswa yang ingin belajar bahasa Inggris secara umum. Ada listening, speaking, reading, writing. Siapa yang bisa mengambil kelas ini? semua kalangan. Tidak dibatasi usia.
  3. Conversation, di kelas ini kita akan berbincang-bincang dengan menggunakan bahasa Inggris. Siswa akan didorong untuk memperluas vocabulary dan ekspresi percakapan sehari-hari. Siapa yang bisa ambil kelas ini? semua kalangan. Tidak dibatasi usia.
  4. Grammar, di kelas ini kita akan mempelajari tata bahasa mulai dari form dan penggunaannya. Siapa yang bisa ambil kelas ini? semua kalangan. Tidak dibatasi usia. Kami menyerankan para mahasiswa yang sering atau harus menulis karya ilmiah untuk mengambil kelas ini karena kualitas tulisan salah satunya dipengaruhi oleh grammar.
  5. Kelas anak sekolah, materi di kelas ini seperti kelas General English tapi sebagai tambahan siswa bisa membahas PR, tugas dan materi dari sekolah. Perbedaan lainnya, kelas ini hanya bisa diikuti oleh anak sekolah SD – SMA. Biasanya ber-grup, tidak private dan biayanya paling murah. 
Baca juga:  Taksonomi Bloom: Pengertian, Tabel, Kelemahan dan Kelebihan

“Aku ingin bisa bahasa inggris enaknya ambil kelas apa?” ambil kelas umum seperti GE, conversation atau grammar. Masalah level: starter, beginner, pre-intermediate, intermediate, upper-intermediate, dan advanced, akan ditentukan oleh hasil placement test dan pertimbangan tutor.

“mending private atau berkelompok?” ada untung-ruginya. Jika ingin menghemat biaya belajar ambil lah kelas berkelompok, sambil mengajak teman. Jika ingin belajar lebih intensif dan lebih bebas, pilihlah kelas private

Share :

Baca Juga

Berita

Informasi Dasar Seleksi Penerimaan Anggota TNI/Polri
sejarah internet

Berita

Sejarah Internet dan Perkembangannya di Indonesia
kemampuan abad ke-21

Berita

Apa itu Kemampuan Abad ke-21?
guru les privat bahasa inggris di Garut

Bahasa Inggris

Guru Les Privat Bahasa Inggris di Garut
efl curriculum

Berita

Selecting Contents of EFL Curriculum
perbedaan jurusan sastra dan pendidikan

Berita

Perbedaan Jurusan Sastra dan Pendidikan Bahasa
universitas terbaik di indonesia

Berita

5 Universitas Terbaik di Indonesia 2020
kumpulan soal cpns

Berita

Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban Lengkap